Bre


Satu lagi band asal Jogjakarta yang berhasil tembus major label. Bre, band dengan lima orang personilnya ini hadir membawa warna baru dibawah naungan Warner Music Indonesia dengan album mereka “Sempurna” .
Setelah dikenal dengan single "Sempurna" dan "Setengah Mati" yang berhasil membuat orang termehek-mehek karena liriknya itu, 'simple, rasional, everlasting' berikut dengan sound sederhana mereka disandingkan dengan lirik-lirik rasional yang benar-benar jauh dari gombal. Kali ini diperkenalkan sebuah lagu berjudul "1000 wanita"!
Band yang namanya diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti 'lelaki yang diutamakan' tersebut adalah band baru di dunia musik nasional, walaupun namanya sudah tidak asing bagi masyarakat Jogja. BRE dikenal karena cukup sering malang melintang dari panggung ke panggung. BRE terdiri dari lima personel, Taka (vokal), Alfan (bass), Toni (Drum), Fendee dan Tama (gitar).
Mereka menggarap album dengan mengusung musik yang mereka sebut sebagai pop ‘n roll, pop-rock yang menonjolkan keindahan tatanan musik tanpa permainan efek yang memunculkan suara-suara misterius seperti lazimnya. Pilihan ini membuat mereka banyak mengambil influence dari musik rock tahun 80-90an, yang banyak bermain dengan ballad dan progresi chord. Begitupun dengan pilihan sound yang sederhana tapi diletakkan tepat pada tempatnya. Hal ini mengingatkan dengan Jikustik yang juga berasal dari Yogya dan piawai mengumbar lirik-lirik indah dalam nada-nada sederhana.


Source : http://www.lirikdanlagu.com/biography341.html


Download Mp3 

Bre - Hari Indah
Bre - Lihat Cara Dia Memandangku
Bre - Tak Sendiri Lagi
Bre - Temui Kekasihmu
Bre - Bimbang
Bre - Pejuang Cinta
Bre - Nongkrong
Bre - Pergi Jauh Dariku
Bre - PPC Pura-Pura Cinta
Bre - CintaS aja
Bre - Takkan Terganti
Bre - Pantas Untukku




Download Full Album Click Here

0 Coment:

Post a Comment