3 Diva


Krisdayanti (lahir 24 Maret 1975 di Malang, Jawa Timur) adalah seorang artis dan penyanyi Indonesia. Namanya sering disingkat KD. Ibunya bernama Rochma dan Yuni Shara adalah kakaknya. Ia menikah dengan Anang, seorang penyanyi. Pernikahannya melahirkan seorang anak bernama Aurel. Sepanjang tahun 2004, ia mengadakan 8 kali konser di berbagai tempat. Sebagian orang menyebutnya seorang diva musik Indonesia.

Ia pernah muncul dalam program MTV ICON. Selain itu, ia juga muncul dalam iklan boneka Barbie, bintang iklan GE Finance untuk Master Card, mobil Mercedes Benz, Bukrim, majalah BCA serta muncul dengan slogan "Enjoy Jakarta" serta menjadi duta Samsung Indonesia. Bersama suaminya, ia pernah tampil sebagai ikon keluarga sehat Indonesia. KD pernah digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Dicky Wahyudi, Tohpati, dan Ari Sigit.

Setelah mendapat bayaran mahal untuk acara tahun baru di Grand Melia Hotel, ia melakukan konser tunggal dengan tajuk "KD 1530" yang sukses. Albumnya yang berjudul Cahaya mendapat double platinum untuk penjualannya. Selain sebagai bintang pewarna rambut internasional L’oreal, ia juga terlibat bermain sinetron. Penampilannya dalam konser musik dalam judul Megalitikum Kuantum dianggap sebagai artis yang menjadi magnet dunia hiburan. Ia pun kemudian menerima SCTV Award 2005.

Setelah sukses menggelar konser tunggal bertajuk "KD 1530" kembali KD bersama dua sahabatnya penyanyi papan atas Indonesia Titi DJ & Ruth Sahanaya menggelar konser bertajuk "3 DIVA" di 4 Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali, ada yang special pada saat konser di Bali, di mana ditengah tengah konser berlangsung tiba tiba lampu padam dan beberapa detik kemudian muncul puluhan kembang api di belakang panggung disertai nyanyian ulang tahun oleh Titi DJ & Sahanaya. Ternyata malam itu tepat pukul 12.00, KD genap berusia 31 tahun dan suprise party tersebut hadiah terindah dari sang suami tercinta Anang.

Di tengah kesibukannya menggelar konser 3 Divanya, KD kembali membuat kejutan dgn debut perdana film layar lebarnya dgn judul Jatuh Cinta Lagi bersama Gary Iskak dan Cornelia Agatha yang diproduseri oleh KD Film dan Multivision Plus.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Krisdayanti






0 Coment:

Post a Comment