Alexa


Personel:


Nama: Aqi
Posisi: Vokal

Nama: Satrio
Posisi: Guitar/Back.Vocal

Nama: Rizky
Posisi: Guitar/Back.Vocal

Nama: JMono
Posisi: Bass/Back.Vocal

Nama: Fajar (Jar)
Posisi: Drums & Percussions


ALEXA adalah nama salah satu Dewi di Yunani. Seperti konsep yin-yang, mereka sepakat untuk memiliki nama band yang biasa dijadikan nama seseorang terutama wanita, agar seimbang dengan personel yang cowok semua.

Berawal dari pertemanan Satrio (ex-gitaris Maliq n D'essentials) dan JMono (session bassist dari beberapa band termasuk Parkdrive). Mengambil dasar dari musik rock yang merupakan influence mereka di awal karir musiknya, mereka membuat beberapa lagu dan akhirnya bertemu dengan beberapa teman mereka yang dianggap cocok untuk mendukung musik tersebut. Rizki yang tergabung dalam Manis Sedap Songwriting Team pada posisi gitar, Fajar drummer Stepforward dan Aqi yang pernah tergabung dalam Tiket setuju untuk bergabung.

ALEXA menawarkan musik powerpop dengan basic mainstream rock. Satrio mendengarkan segala macam musik mungkin berat ke pop,soul dan Jazz, dan Rizky juga banyak terpengaruh musik yang sama tapi dengan tambahan musik rock atau pun Aqi yang kental dengan Alternative Rock dan Fajar yang sangat menggemari Hardcore-Metal sehingga untuk spesifikasi genre kita serahkan ke masyarakat.



Download Alexa Free mp3

=> Alexa – Wajahmu Indahkan Duniaku

Alexa - Maafkan

Alexa - Lupakan Saja

Alexa - Salahkah

Alexa - kau Khianati

Alexa - Jangan Kau Lepas

Alexa - Biarkan Saja Aku

Alexa - Dewi

Alexa - Jangan Pernah Pergi

Alexa - Hingga Saatnya Kan Tiba

Alexa - Tak Pernah Bisa




Download Chord Alexa

ALEXA-JanganKauLepas



0 Coment:

Post a Comment